Senin, 08 November 2010

SONG HYE KYO

Song Hye Kyo (Korea: lahir 22 November 1981) adalah model dan aktris Korea Selatan. Dia telah membintangi sejumlah drama hit termasuk Gugur dalam My Heart, Semua Dalam, dan Full House. Karena popularitas dia sering dapat dilihat pada iklan. Dia saat ini masuk ke kantor bakat Eden 9.
Song debutnya dalam industri hiburan pada tahun 1996 ketika dia memenangkan Grand Prize di SunKyung Smart (sebuah perusahaan seragam sekolah) ketika ia sedang menyelesaikan tahun ketiga di sekolah SMP. Tidak lama sampai dia bermain dalam drama pertamanya, Morning Happy. Sejak itu, ia akan terus bintang dalam serangkaian berbagai drama dan komedi situasi tapi tidak sampai drama KBS Gugur dalam My Heart pada tahun 2000 dengan Song Seung Hun dan Song Won Bin yang mulai terkenal di seluruh Asia. Acara ini menjadi terkenal karena menggambarkan sebuah kisah cinta yang tragis antara tiga orang.
Song popularitas terus melakukan panjat tebing ketika ia memainkan peran utama dalam drama poker Semua Dalam, bersama Lee Byung Hun. Dia juga dalam hubungan yang dipublikasikan dengan Lee selama ini (mereka putus pada tahun 2004).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar